Wednesday, December 20, 2017

Cerita Serem Saat Nginep di Apartemen


Selamat Datang Di Blog
AZG27 DREAMS





Perkenalkan nama Gue Ria, disini Gue akan ceritakan pengalaman serem Gue pas nginep di Apartemen temen Gue.



Beberapa bulan yang lalu, Gue ada acara kampus dan baru selesai jam 1 dini hari. Berhubung rumah Gue dan Siska jauh, jadi Gue dan Siska mutusin buat nginep di Apartemen temen gue namanya dini.


Nah dari kampus Gue naik mobil deh sama temen gue, pas sampe di Basement gue liat ada rame-rame gitu diujung Basement. Gue langsung aja buru-buru nyamperin dan ternyata ada cewek yang lagi kesurupan.


Cewk itu teriak-teriak, tatapan matanya kosong, dan badan tuh cewek selalu meronta-ronta, tenaganya kuat banget. Cewek itu sempet gigit kuping cowok yang nolongin dia, tapi akhirnya nggak lama kemudian ada Satpam yang nolongin.


Dan kebetulan Satpam itu bisa sadarin orang yang lagi kerasukan gitu, dan nggak lama kemudian cewek itu pun sadar.


Dari tadi pas gue liatin tuh cewek yang kesurupan itu, si Siska lagi sibuk telponan sama pacarnya. Sedangkan si Dini dari tadi cuma diem bengong. Akhirnya gue ajak aja mereka buat istirahat ke kamar.


Dan selama di Lift dan dalam perjalanan menuju kamar, Dini terlihat diem aja dan gak kaya biasanya. Kan biasanya dia paling bawel, nah pas udah sampe kamar Gue suruh aja dia buat mandi duluan tapi ko dia hanya diem aja.


Yaudah gue suruh Siska mandi duluan, nah pas Siska selesai mandi dia mergokin Dini lagi melototin gue aja dari atas tempat tidur. Kebetulan gue lagi tiduran disofa panjang sambil Chatan, jadi enggak sadar kalo dari tadi Dini ternyata liatin gue.


Eh tiba-tiba Siska nyeletuk...


“Yeh anak tolol ngapain lu liatin Ria? Udah mulai suka sama sesama jenis ni ye. hehehe.”


Dini enggak respon apapun, sampe akhirnya si Siska samperin Dini sambil nepok badanya dan dengan gerakan cepat Dini langsung jambak rambut Siska. Gue langsung buru-buru misahin mereka berdua.


Tapi pas gue mau nyamperin tiba-tiba Dini nangis dan langsung meluk Siska, Gue sama Siska sampe heran dibuatnya. Ko enggak biasanya Dini kaya begitu.


Dini langsung duduk dipojok tempat tidur deket meja sambil nangis, tapi tatapannya lurus kedepan kaya kosong gitu lah. Gue mikirnya dia lagi ada masalah jadi Gue tanya aja...

“Lu ada masalah apa sih Din? cerita dong sama gue.”


Dia cuma diem dan tiba-tiba teriak nyaring banget suaranya, sampe-sampe rasanya gendang telinga Gue mau pecah. Dini langsung lari-lari dan loncat-loncatan muterin kamar sambil ketawa-ketawa.


Cara ketawanya beda banget dari biasanya dan dari disitu gue sadar kalo itu bukan Dini, akhirnya gue suruh Siska buat telpon resepsionis buat minta bantuan.


Enggak lama ada resepsionis yang terima telpon dari Siska.


“Mba tolong kirim bantuan ke kamar 504, temen saya ada yg kesurupan, cepet mba!”


Setelah Siska ngomong begitu, Dini langsung liatin Siska dan dia akhirnya bicara...

“Siapa yg kesurupan sayang, aku baik-baik aja ko, aku temen kamu”


Enggak lama kemudian, petugas dateng sama Satpam yg tadi udah nolongin cewek yang kesurupan di Basement tadi. Eh si Dini malah makin nggak bisa diem dia malah ketawa-tawa terus, ketawanya itu bikin merinding banget lebih mirip kaya suara Kuntilanak.


Dia duduk diatas meja rias sambil ayunin kakinya, OMG Gue ngerasa kaya lagi bukan sama sahabat Gue, tapi lagi nginep sama arwah gentayangan.


Pak Satpam berusaha buat deketin Dini dan coba buat baca-baca doa tapi tetep nggak berhasil, dan Dini malah makin menjadi-jadi.


Akhirnya Gue berinisiatif buat telpon orang tua Dini. Dan syukurnya orang tuanya Dini langsung samperin kita ke Apartemen dan langsung bawa dini ke orang pinter. Tapi tenyata dini nggak langsung bisa sadar dia masih tetep kerasukan sampe 2 hari lamanya.


Kemudian akhirnya Dini dibawa ke orang pinter lain yang ada di Banten, disana Dini dirukiyah dan Alhamdulilah Dini sekarang udah bisa kembali sadar.


Kata orang pinternya dini kesambet hantu cewek yang ada di Basement. Hantu itu seneng sama Dini makanya dia masuk kedalem badannya. Katanya dia nyaman ada didalem badanya Dini, makanya hantu itu betah banget sampe 2 hari enggak mau keluar.


Nah tapi setelah kejadian itu gue belum ngerasa kapok buat nginep di Apartemen Dini, sampe pas malem selanjutnya gue nginep lagi ternyata Gue perhatiin Dini tiap tidurnya suka nyengir-nyengir sendiri.


Awalnya gue kira dia lagi mimpi, eh tapi lama-kelamaan ko ekspresi wajahnya malah bikin gue merinding sendiri.


Sejak saat hari itu juga, Gue kapok tidur sama Dini lagi di Apartemen itu.




Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Saya, salam sukses.


Kunjungi Juga :
=> AZG27 DREAMS | Kumpulan Artikel
=> Berita Paling Eksis | Klik Aja Disini
=> Kumpulan Berita & Video Sepak Bola | Cek Aja Disini
=> Bagi Yang Suka Sama Cerita Horor | Yuk Cek Kumpulan Ceritanya Disini
=> Buat Yang Suka Berimajinasi | Kunjungi Aja Kumpulan Cerita Dewasa
=> Kumpulan Cerita Kisah Cinta | Yuk Lihat Disini
=> Kumpulan Video-Video Menarik | Disini Tempatnya
=> Para Penggemar Iwan Fals | Yuk Cek Disini
=> Video Yang Hot Hot | Disini Tempatnya



=> Akun Medsos Saya <=
Facebook
Instagram


=> Channel YouTube <=
AZG27 DREAMS

No comments:

Post a Comment